Anggota Koramil 02/TB Bersama Tiga Pilar Bagikan Masker Di Dua Lokasi

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Anggota Koramil 02/TB bersama Tiga Pilar melaksanakan kegiatan pembagian masker dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 diwilayah Kelurahan Kalianyar.

Kegiatan bertempat di Jl.Kali besar, Rt 005/07, Kel.Roa malaka, Tambora Jakata Barat dan di Pasar Pagi, Jl.Petak Baru, Rt 001/02, Kel.Roa malaka, Taambora Jakarta Barat.Sabtu (12/2) pagi yang di laksanakan oleh personil gabungan dari Koramil 02/TB, Polsek Tambora, Pol PP, Dishub dan Damkar.

Dalam kegiatan tersebut 14 personil gabungan membagikan masker kepada masyarakat dan memberikan himbauan serta pemahaman protokol kesehatan.

Ditempat terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja menjelaskan, Kegiatan pembagian masker tersebut sebagai langkah mencegah sedini mungkin penyebaran covid-19 khususnya di wilayah binaan.

“Kami terus bersinergi dengan tiga pilar dalam menekan laju penyebaran covid-19 dengan cara himbauan dan membagikan masker”. Terang kapten Arja

Danramil pun mengajak agar masyarakat khususnya Pengunjung Pasar agar selalu Pake Masker, jaga kesehatan dan patuh prokes.

( Sumber Koramil 02/TB ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jaga Keakraban dengan Warga, Babinsa Serka Agus Priyono Komsos di Wilayah Binaan

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Untuk mendukung dan memperlancar tugas sebagai aparat kewilayahan dan …