Anggota satgas Yonif 144/JY Gelar Karya Bakti di Masjid Nurul Huda Desa Nanga Bayan

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY menggelar karya bakti di Masjid Nurul Huda Desa Nanga Bayan Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY dalam keterangan tertulis Selasa (20/7/2021).

Dijelaskan, anggota satgas melaksanakan kegiatan karya bakti di Masjid Nurul Huda bersama masyarakat dan pengurus Masjid mulai dari pembersihan taman Masjid, pekarangan, pemotongan rumput, dan pembersihan karpet 

“Kegiatan karya bakti ini sebagai upaya bentuk kepedulian sesama warga, sehingga terjalin hubungan yang harmonis di perbatasan ini, ” tutur Dansatgas.

Salah seorang pengurus Masjid, Ustad Husaeni menyampaikan terima kasihnya dengan kegiatan karya bakti Satgas Yonif 144/JY. 

“Kami sangat berterima kasih sekali atas digelarnya karya bakti dari Satgas, yang telah membantu tenaga dalam membersihkan Masjid yang kita cintai ini, harapannya kami bisa bersama lagi dalam kegiatan ini, “ujar Ustad Husaeni.

Pembersihan dimulai dari pengangkatan sisa kayu yang tidak terpakai, pembersihan karpet dan pemotongan rumput di halaman masjid.

Anggota Satgas memberikan contoh kepada masyarakat di perbatasan, menunjukkan bahwa pentingnya saling bergotong royong dalam kegiatan, khususnya warga di Desa Nanga Bayan, dengan mematuhi protokol kesehatan. (Dispenad)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Danrem 172/PWY Bersama Bupati Keerom Panen Raya Jagung Di Lahan Food Estate Papua

PORTALINDONEWS.COM, Keerom – Komandan Korem 172/PWY Brigjen TNI Dedi Hardono, S.I.P., bersama Bupati Keerom Piter …