Antisipasi Penyebaran Virus Covid, Babinsa Koramil 01/TS Kodim 0503/JB Bagikan Masker

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Salah satu cara dalam mengantisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayah binaaan Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Danramil Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib Atensikan personilnya bagikan masker di central ekonomi.

Babinsa Sertu Kusnudin yang di dampingi security dan staf pasar gang kancil kembalikan bagikan masker kepada pedagang dan pengunjung PD Pasar gang kancil.

Dalam keterangannya, Sertu Kusnudin mengatakan intruksi komando atas bahwa pasar merupakan salah satu obyek yang setiap harinya banyak massa yang berkumpul dan merupakan central ekonomi, tentunya antisipasi penyebaran virus covid-19 sangat lah di prioritaskan.

“Untuk itu kami dari Koramil tamansari terus gencarkan Tertib Masker, Bagikan masker kepada pengunjung dan pedagang, 100 Pcs masker yang kami bagikan setiap harinya di central-central ekonomi di wilayah Tamansari ini.”Cetus Babinsa. Kamis (10/3).

Kegiatan pembagian masker dan sosialisasi Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang dilaksanakan di PD pasar gang Kancil Jalan Keamanan Rt. 09/06, Kel. Keagungan, Kec. Tamansari Jakarta Barat dimulai pukul 09.00 Win hingga selesai. (Pen01/TS).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Masyarakat Dukung Upaya Tegas Penanganan OPM di Papua

Oleh Josephine Ramandey  Editor:  Ida Bastian  Portalindonews.com – Penyerangan oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM) terhadap …