Babinsa Kodim 1002/HST Semangati Warga Binaan Yang Menjalani Isoman

PORTALINDONEWS.COM, BARABAI – Kodim 1002/Hulu Sungai melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan sembako, obat-obatan dan vitamin kepada warga yang sedang menjalani (Isolasi Mandiri) ISOMAN di Kecamatan Barabai Kab.Hulu Sungai Tengah (HST).

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1002-06/Barabai bersama Bhabinkamtibmas, aparat desa dan petugas medis Puskesmas Barabai membagikan sembako, vitamin dan obat-obatan di tiga lokasi berbeda. Rabu (04/08/2021).

Serda Marno membantu penyaluran bantuan sembako, obat-obatan dan Vitamin kepada warga desa binaan di desa Gambah.

Sementara Serka Abd Hamid melaksanakan pembagian sembako, obat-obatan dan Vitamin kepada warga desa binaan di Kelurahan Barabai Utara dan Koptu M Ardi melaksanakan pembagian sembako, obat-obatan dan Vitamin kepada warga desa binaan di desa Pajukungan.

Disampaikan oleh Lurah Barabai Utara, Arbayah pembagian atau penyaluran bantuan sembako, obat-obatan dan vitamin kepada warga yang menjalani isolasi mandiri ini merupakan wujud dan perhatian Pemerintah Daerah kepada warga masyarakat yang terpapar covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri guna meringankan beban mereka,”ucapnya.

Sementara itu Serda Mulyadi dalam kesempatan tersebut memberikan semangat kepada warga binaan yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, agar tetap semangat melawan virus corona,”katanya.

Tetap semangat, makan yang teratur, istirahat yang cukup dan konsumsi obat serta vitamin yang telah diberikan dan jangan lupa memohon kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa semoga segera diberikan kesembuhan dan kesehatan seperti sedia kala,”tutupnya.(pendim1002).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Dandim Jayawijaya Hadiri Ibadah HUT Pekabaran Injil Ke-70 di Lembah Baliem

PORTALINDONEWS.COM, Wamena – Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., turut serta menghadiri ibadah …