Babinsa Koramil 01/Tamansari Sertu Abdul Madi Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan Glodok

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Glodok Jalan Keadilan 1 No 1 RT. 003/ RW. 04 Kelurahan Glodok, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat pada Selasa 27 Februari 2024 Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Sertu Abdul Madi mengikuti Musrenbang Tingkat Kelurahan Glodok Tahun 2024.

Sertu Abdul Madi mengungkapkan, dalam musrenbang tersebut terdapat beberapa usulan dari ketua RW, mulai dari RW 01 sampai RW 05. Sebanyak 25 usulan namun yang di setujui hanya 15 usulan.

“Usulan-usulan yang di setujui RW 01 sebanyak 5 usulan dan di setujui 3 usulan, RW 02 sebanyak 5 usulan dan di setujui 2 usulan, RW 03 sebanyak 5 usulan dan di setujui 4 usulan, RW 04 sebanyak 5 usulan dan di setujui 4 usulan dan RW 05 sebanyak 5 usulan dan di setujui 2 usulan.”urai Sertu Abdul Madi.

Musrenbang yang di pimpin Subanpeda Walikota adm Jakbar bapak Uman dan di hadiri, Camat Tamansari Bapak Tumpal Matondang, Kasatpel Sumber Daya Air Kec Tamansari Bapak Ricky, Kasatpel Bina Marga Kec. Tamansari Bapak Gelandang.P, Kasatpel Pertamanan Kec. Tamansari Ibu Eva Lulu, Kapuskes Kec. Tamansari Bapak Teguh, Kasatpel Dishub Walikota Jakarta Barat Bapak Subagio.

Turut hadir, Kasatpol PP Kec.Tamansari Bapak Nuryadin, Babinsa Kel.Glodok Sertu Abdul Madi, Kasatgas Pol PP Kel.Glodok Bapak Supriyadi, Ketua RW 01 S.d 05 Kel. Glodok, Ketua RT 015, LMK RW 01 S.d 05 Kel. Glodok,  Ketua FKDM Kel. Glodok, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama Kel Glodok, Ketua Karang Taruna Kel Glodok dan Pendamping Rembuk RW Kel Glodok. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …