Babinsa Koramil 01/Tamansari Sertu Rusnanto Monitoring Giat Vaksin Yang Di Laksanakan IKAPPI

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Sertu Rusnanto melaksanakan monitoring kegiatan vaksinasi yang di selenggarakan oleh Ikatan Pedagang Pasar Indonesia ( IKAPPI ) dengan tema “Pedagang Sehat Ekonomi Kuat dalam rangka Penanganan Covid-19”.

Kegiatan vaksin di laksanakan di Pasar Asemreges Jalan Tamansari Raya, Kelurahan Tamansari, Kecamatan.Tamansari, Jakarta Barat dengan 

Penanggung jawab Ibu Sumi (Pelaksana Kementrian Perdagangan).

Babinsa Sertu Rusdianto mengatakan, kegiatan ini di laksanakan oleh IKAPPI dalam rangka mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19 di wilayah Tamansari.

“Tervaksin dalam giat ini sebanyak 93 orang dengan dua jenis vaksin yakni vaksin Astra zeneca dosis dua, Sinovac dosis satu dan dua.” Kata Babinsa.

Babinsa juga mengatakan, tenaga kesehatan (Nakes) dalam vaksin terdiri dari 8 personil Puskesmas Tamansari yang di pimpin Dr. Nima dan 5 personil Kementrian perdagangan yang di pimpin Ibu Sumi.

Giat vaksin yang di mulai pukul 08.00 Wib di hadiri oleh Camat Tamansari, bapak Agus Sulaiman, Ibu Sumi (Pelaksana Kementrian Perdagangan), Lurah Tamansari, bapak Abdul Malik, Kompol Joko Agus, Babinsa Sertu Rusnanto, Satpol PP Kel.Tamansari Bapak Jono, Kepala Pasar Asemreges, Bapak Nardus dan Ketua LMK, Bapak Bacrudin. (Sumber Koramil 01/Ts)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad Laksanakan Pengobatan Untuk Anak Papua

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Tim Kesehatan Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad memberikan pelayanan kesehatan kepada …