Babinsa Koramil 01/TS Bagikan Masker dan Sosialisasikan Prokes

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya – Di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir menjadikan dampak besar bagi masyarakat. Untuk meringankan beban sekaligus menekan penyebaran virus tersebut Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta barat, Sertu Kusnudin bersama Scurity dan Staf Pasar Gang Kancil kembali bagian masker di pasar gang kancil Jalan Keamanan Rt. 09/06, Kel. Keagungan, Kec. Tamansari Jakarta Barat. Jum’at, 01 April 2022.

Selain itu, Babinsa Sertu Kusnudin mensosialisasikan kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada pedagang dan pengunjung pasar.

Masker dibagikan kepada pedagang dan pengunjung sebanyak 100 Pcs secara gratis, saya harapkan pengunjung yang peduli dengan pencegahan virus ini tidak berkrumun, selalu memakai masker, disiplin mencuci tangan dan jaga jarak,”ujar Babinsa Sertu Kusnudin.

Lebih lanjut, Babinsa mengungkapkan, demi tidak adanya lagi korban virus ini, untuk itu warga diharapkan selalu mematuhi peraturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Kerjasama dari warga merupakan salah satu kunci sukses untuk melakukan pencegahan,” tandasnya. (Sumber Koramil 01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jadi Bagian AMANAH, Pemuda Aceh Mampu Tingkatkan Kreativitas dan Inovasi

Oleh : Oleh : Teuku Reza  Editor: Ida  Bastian Portalindonews.com – Segenap pemuda Aceh diyakini …