Babinsa Koramil 01/TS Kodim 0503/JB Pantau Pelaksanaan Sholat Hari Raya Idul Adha

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Batat – Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1443 H/2022 M di beberapa titik di wilayah Binaan Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat di monitoring para Babinsa Koramil 01/Tamansari. Minggu, 10 Juli 2022.

Menurut keterangan Pgs Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Missin MD, ” dalam hari raya Idul Adha ini memerintahkan para Babinsa untuk melaksanakan monitoring dan berikan pengamanan kepada masyarakat yang melaksanakan Sholat Idul Adha baik yang berada di Masjid, Mushollah dan lapangan olahraga yang ada di wilayah Tamansari.

“Sesuai laporan yang kami terima, ada beberapa titik lokasi yang di gunakan masyarakat untuk pelaksanaan Sholat Id di hari raya Idul Adha ini yang di pantau Babinsa.” pungkas Mayor Missin.

Adapun Pelaksanaan Sholat Id yang di monitoring para Babinsa antara lain, Masjid Nurul Falah, Masjid AtTaqwa, Musholla Al Insyaf, Masjid Al Ikhlas, Masjid Nurul Iman, Masjid Jami Asyafi’ah, Masjid Nurul Hidayah, Masjid An Nur Kota Intan dan Gor Lokasari. (Pendim 0503/JB)

About Portalindonews

Check Also

Danrem 172/PWY Pimpin Panen Raya Dilahan Ketahanan Pangan Kodim 1701/Jayapura

PORTALINDONEWS.COM, Jayapura – Dalam rangka mewujudkan Ketahanan Pangan, Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Dedi …