Babinsa Koramil 02/TB Bersama Polsek Tambora, Pol PP dan Dishub Intens Sosialisasi PPKM dan Bagikan Masker

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Sosialisasi PPKM oleh Babinsa Koramil 02/TB Serda Tri N bersama Polsek Tambora,Pol PP dan Dishub (tiga pilar ) gencar dilaksanakan di wilayah Kelurahan Pekojan Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Kegiatan sosialisasi PPKM dan pembagian 200 masker di laksanakan di Play Over, jalan Bandengan Selatan, RT 09/01, Kelurahan Pekojan Kecamatan Tambora Jakarta Barat dan jalan Pekojan 111, RT 05/08, Kelurahan Pekojan Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Senin (20/9).

Kegiatan yang dilaksanakan 11 personil gabungan dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 serta mensosialisasikan arti pentingnya PPKM kepada masyarakat sekaligus membagikan masker.

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja menjelaskan, Kegiatan sosialisasi PPKM sebagai upaya dalam mencegah penyebaran covid-19 khususnya si wilayah kecamatan Tambora yang merupakan wilayah teritorial Koramil 02/TB.

“Kegiatan ini menindaklanjuti arahan dan atensi pimpinan dalam rangka menekan sekaligus memutus mata rantai penyebaran covid-19”. Ujar Danramil

Danramil berharap masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan dan mengubah tatanan kebiasaan baru untuk pemulihan perekonomian nasional agar berjalan dengan baik.

( Sumber Koramil 02/TB ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tokoh Agama Ajak Elemen Masyarakat Jaga Perdamaian Pasca Pemilu

Oleh : Miya Dewi  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Pemilihan umum atau Pemilu merupakan salah …