Babinsa Koramil 02/TB Dampingi Ketua RW Laksanakan Tracing Terhadap Warga Terkonfirmasi Covid-19

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Babinsa Koramil 02/TB Serka Doddy dampingi ketua RW 03 bersama Ketua RT 014/003 dan Ketua RT 10/003 Kelurahan Krendang melaksanakan tracing terhadap warga terkonfirmasi covid-19 tengah isolasi mandiri guna mengetahui kondisi lingkungan dan memastikan tidak adanya warga yang terkonfirmasi covid-19M,(5/9).

Diketahui warga bernama RA (30) Jl. Krendang Utara,rt,014/003 Kelurahan Krendang Kecamatan Tambora Jakarta Barat yang saat ini sudah pindah dan tinggal di rumah orang tuanya di PS Alam Kapuk RT 007/003 Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.

Terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja membenarkan tentang pelaksanaan tracing Covid-19 kepada salah seorang warganya, karena salah satu warganya terkonfirmasi positif Covid-19.

“Kegiatan ini untuk mengetahui siapa saja yang telah bertemu dengan warga yang positif Covid-19, yang juga akan memudahkan untuk mengambil tindakan lebih lanjut agar Covid-19 tidak menyebar luas,jelasnya.

Namun,lanjut Danramil yang bersangkutan ketika di lakukan pengecekan ke tempat tinggalnya sudah tidak tinggal di tempat tersebut dan menurut warga tinggal bersama orangtuanya di daerah kapuk,Terangnya

Hasil kordinasi dengan pihak pengurus bahwa RA sudah lama tidak tinggal di Alamat tersebut,Sejak Pisah ranjang dengan suaminya.Untuk saat ini Ibu Rindi sedang di rawat di RS Cengkareng dalam masa pemulihan,informasi dari keluarganya,

“Dengan dilakukan tracing ini semoga tidak adanya penambahan positif Covid-19 di wilayah koramil 02/TB dan khususnya di Kecamatan Tambora” harapnya.

Babinsa bersama pengurus RW maupun RT juga mengimbau warga Krendang untuk mematuhi protokol kesehatan, agar terhindar dari Covid-19.

( Sumber Koramil 02/TB ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jaga Keakraban dengan Warga, Babinsa Serka Agus Priyono Komsos di Wilayah Binaan

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Untuk mendukung dan memperlancar tugas sebagai aparat kewilayahan dan …