Babinsa Koramil 02/TB Dampingi Tim Nakes Puskesmas Vaksin Warga Secara Door To Door

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Babinsa Koramil 02/TB Serma Patton bersama Sertu Sarif. J dampingi kegiatan vaksinasi yang digelar Puskesmas Kelurahan Jembatan Besi di Sekretariat RW 09. Jl. Jembatan Besi X Rt 07 Rw 09 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.Kamis (30/12).

Pelaksanaan vaksinasi di laksanakan secara door to door dari rumah ke rumah oleh dokter puskesmas beserta bidan di dampingi Babinsa, Bimas, Satpol PP dan staf di Wilayah Rw 09 Kelurahan Jembatan Besi.

Kegiatan vaksinasi oleh tim nakes Puskesmas Jembatan Besi 5 Personil dipimpin dr Temmy Setiawan dengan jenis vaksin Sinovac dosis 1 dan 2.Sementara itu jumlah pendaftar 60 orang yang tervaksin 56 orang,tertunda 4 orang karena Hipertensi.

Terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan,Kegiatan vaksinasi door to door ini dilaksanakan untuk memvaksin warga manula yang tidak bisa datang ke puskesmas karena sakit atau warga yang sama sekali tidak mau di vaksin.

“Pelaksanaan vaksinasi secara door to door ini untuk mempermudah agar semua warga termasuk manula dapat tervaksin guna pencapaian percepatan vaksinasi nasional”. Terang Kapten Arja.

Hadir dalam kegiatan, Dr Temmy Setiawan, Babinsa Serma Patton dan Sertu Syarif J,Bhabinkamtibmas Aiptu Aksin,Lurah Jembatan Lima Yusuf Sos,Kasat gas Pol PP Ismail, Staf Kel.Jembatan Besi,Ketua Rw 09 Taryo 

( Sumber Koramil 02/TB ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Masyarakat Dukung Upaya Tegas Penanganan OPM di Papua

Oleh Josephine Ramandey  Editor:  Ida Bastian  Portalindonews.com – Penyerangan oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM) terhadap …