Babinsa Koramil 02/TB Gencar Sosialisasi PPKM Dan Bagikan Masker Di Wilayah Binaan

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Babinsa Koramil 02/Tambora gencar lakukan sosialisasi PPKM dan pembagian masker di wilayah binaan Koramil 02/Tambora guna mencegah penyebaran covid-19.Minggu (31/10).

Kegiatan digelar di Pasar Inpres Jl. Tanah Sareal XIII Rt 02 Rw 01 Kelurahan Tanah Sareal Kecamatan Tambora Jakarta Barat dengan melibatkan 15 personil gabungan dari Koramil 02/TB Serka Nurhasan,Polsek Tambora,Pol PP,Damkar dan Dishub yang dipimpin kapolsek tambora Kompol M.Faruk Rozi.

Dalam kegiatan tersebut personil gabungan mensosialisasikan kepada warga masyarakat tentang arti pentingnya Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat dan membagikan 200 masker.

Terpisah Danramil 02/Tambora Kapten Inf Arja Suarja mengatakan,Kegiatan sosialisasi PPKM terus berlanjut dalam rangka mencegah serta mengantisipasi adanya penyebaran covid -19 di wilayah kecamatan Tambora khususnya di wilayah Binaan Koramil 02/TB.

“Kegiatan tersebut akan terus kami lakukan agar wilayah binaan menjadi wilayah yang terbebas dari covid-19 dan masyarakatnya disiplin mematuhi protokol kesehatan”. Terang Kapten Arja

Dirinya mengajak agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu melaksanakan 3M (mencuci tangan ,menjaga jarak,memakai masker),Tutup Danramil Kapten Inf Arja.

( Sumber Koramil 02/TB ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Masyarakat Dukung Upaya Tegas Penanganan OPM di Papua

Oleh Josephine Ramandey  Editor:  Ida Bastian  Portalindonews.com – Penyerangan oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM) terhadap …