Babinsa Koramil 02/TB Hadiri Kegiatan Khitanan Masal Yang Digelar Yayasan Al Sondi Di Kel.Kalianyar

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Babinsa Koramil 02/TB Serda Candra hadiri kegiatan Bakti sosial khitanan masal yang di gelar oleh Yayasan Al-Sondi dan di dukung oleh Yayasan Masjid Al-Huda dan MRI ( masyarakat relawan indonesia).

Bakti sosial dengan tema “Suatu perbuatan baik bisa merubah segalanya” berlangsung di Aula Masjid Al-huda Jl Kalianyar V Rt 04/03 Kelurahan Kalianyar Kecamatan Tambora Jakarta Barat.Sabtu (18/12).

Bakti sosial khitanan masal yang dihadiri Babinsa Kalianyar Serda Candra,Ketua pengurus masjid Al-huda Sumanto, Ketua Yayasan Al-Sondi Angga,Ketua Yayasan Al-huda Heri, Ketua MRI Kalianyar Nasrudin dan Ketua Rt 04/03 Kel Kalianyar tersebut dengan Peserta Khitanan masal yang berasal dari warga Kelurahan Kalianyar sebanyak 30 orang.

“Khitanan masal ini diselenggarakan oleh Yayasan Al-Sondi dan di dukung oleh Yayasan Masjid Al-Huda dan MRI ( masyarakat relawan indonesia) sebagai bentuk perhatian yayasan bagi warga sekitar Kelurahan Kalianyar”. Kata Serda Candra.

Terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja dalam keterangannya mengatakan,Khitanan masal ini sangat membantu bagi masyarakat yang kurang mampu dan kami selaku koramil 02/TB turut mendukung diadakannya kegiatan khitanan masal tersebut.” Kami turut mendukung dengan diadakannya kegiatan khitanan masal yang merupakan bentuk perhatian terhadap anak anak di wilayah Kelurahan Kalianyar yang merupakan wilayah binaan”.Terang Kapten Arja

Kegiatan khitanan masal yang dimulai pukul 08.00 wib berjalan dengan tertib,lancar dan aman dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

( Sumber Koramil 02/TB ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Danrem 172/PWY Pimpin Panen Raya Dilahan Ketahanan Pangan Kodim 1701/Jayapura

PORTALINDONEWS.COM, Jayapura – Dalam rangka mewujudkan Ketahanan Pangan, Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Dedi …