Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Salurkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Untuk mengurangi beban warga di wilayah binaan Koramil 02/TB Kodim 0503/JB menyalurkan bantuan berupa beras kepada warga kurang mampu di Jl. Pada Mulya Raya Rt.09 Rw.09 Kel.Angke Kec.Tambora Jakarta Barat.Senin (22/2).

Penyaluran Bantuan berupa beras tersebut masing-masing berisi 5 kg dilakukan secara door to door oleh Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Serda Sarip bersama Tiga pilar.

Menurut Babinsa Serda Sarip menyatakan,Bantuan ini merupakan titipan dari Pimpinan untuk warga kurang mampu,Dan kegiatan penyaluran ini kami lakukan secara door to door guna menghindari kerumunan massa dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Terpisah Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Kapten Inf Arja Suarja menyatakan, bahwa bantuan yang diberikan sebagai wujud perhatian dan keperdulian Koramil 02/TB Kodim 0503/JB kepada warga yang kurang mampu , terlebih dalam masa perpanjangan Level 3 di wilayah DKI Jakarta.

”Bantuan ini untuk berbagi kasih dan meringankan beban warga yang kurang mampu khususnya di wilayah binaan”.Terang Danramil

( Sumber Koramil 02/Tb ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Angkat Citra Aceh, BIN Berdayakan Pemuda dengan Program AMANAH

Oleh : Ramzi Harli Editor: Ida Bastian  Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN …