Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Melaksanakan Pengamanan Ibadah Misa di Gereja Kristus Damai Duri Selatan

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Anggota Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Serma Agus W melaksanakan pengamanan kegiatan Kebaktian/Misa untuk mengucap syukur kepada tuhan yang berlangsung di Gereja Kristus Damai Jl Duri Selatan V, No 29 Rt 015/Rw 02 Kel Duri Selatan Kec Tambora Jakarta – Barat.Kamis (14/4) pukul 17.00 wib.

Kegiatan Kebaktian dengan mengambil tema “mengasihi peduli bersaksi” yang dipimpin pendeta Romo Puspo Yuwono dihadiri 100 jemaat. 

Terpisah Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan,Babinsa sebagai pembina di wilayah berperan aktif dalam kegiatan yang berada diwilayah binaannya dengan melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah yang berlangsung di gereja Kristus damai di Kelurahan Duri Selatan.

“Dalam melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah misa Babinsa bersama dengan anggota Polsek Tambora 5 Personil dipimpin Wakapolsek Tambora AKP Risris,Satpol PP Cholik dan Security gereja Kristus damai 4 Personil juga menyampaikan kepada jemaat yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan 3 M “.Jelas Danramil.

 

Kegiatan ibadah Misa 1 selesai pukul 18.30 wib dalam keadaan tertib dan aman dengan menerapkan protokol kesehatan.

( Sumber Koramil 02/Tb )

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kasad Terima Penyerahan Jabatan Ka RSPAD dan Pimpin Sertijab 7 Jabatan Strategis TNI AD

JAKARTA, portalindonews.com – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., menerima penyerahan …