Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Salurkan Bantuan Bagi Warga Kurang Mampu Di Wilayah Binaan

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Serda Sarip salurkan bansos berupa beras dari Koramil 02/TB untuk warga kurang mampu yang berada diwilayah binaan.

Penyaluran bansos dilaksanakan oleh Babinsa bersama anggota Polsek Tambora dan Satpol PP dilakukan secara door to door di Jl. Pekapuran ll Gang Songsi RT 11 RW 05 Kel.Tanah Sereal Kec.Tambora Jakarta barat.Jum’at (4/3).

“Kegiatan Penyaluran bansos ini kami laksanakan secara door to door agar tidak menimbulkan kerumunan sesuai arahan pimpinan”. Ucap Serda Sarip

Sementara itu ditempat terpisah Komandan Rayon Militer (Danramil ) 02/TB Kapten Inf Arja Suarja menjelaskan, Penyaluran bansos di sasarkan pada warga yang kurang mampu khususnya warga binaan di wilayah Koramil 02/TB,Tuturnya.

” Penyaluran bansos ini dilaksanakan oleh Babinsa secara door to door, hal ini untuk menghindari adanya kerumunan karena masih dalam situasi pandemi level 3″, Terang Kapten Arja.

Dikatakan Kapten Arja, Adapun penyaluran bansos ini berupa beras dengan jumlah 10 karung @ 5 Kg dan Indomie 7 Dus, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi warga yang sedang membutuhkan.”Kami berharap semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban warga yang sedang membutuhkan”.Tutupnya.

( Sumber Koramil 20/Tb ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Masyarakat Dukung Upaya Tegas Penanganan OPM di Papua

Oleh Josephine Ramandey  Editor:  Ida Bastian  Portalindonews.com – Penyerangan oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM) terhadap …