Babinsa Koramil 02/Tb Kodim 0503/JB Sosialisasi Tentang Nilai Pancasila dan Bagikan Masker di Kampung Pancasila

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Babinsa Koramil 02/Tb Kodim 0503/Jb Kel Kalianyar Serda A Kadar dan Serda Candra G memberikan himbauan dan membagikan masker kepada warga dan anak -anak untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan Covid-19 agar terhindar dari penularan Virus Covid-19.

Kegiatan bertempat di Kampung Pancasila Jl.Kalianyar 1 Rt.001 Rw.09. Kel. Kalianyar Kec.Tambora Jakarta barat.Senin (4/4) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Kel Kalianyar juga mengajarkan kepada anak-anak untuk menghapal Pancasila dan menjadikan lingkungan Kampung Pancasila, agar warganya wajib hapal Pancasila.

Babinsa berperan aktif di wilayah binaan guna memberikan edukasi dan sosialisasi tentang pancasila kepada warga agar memahami nilai nilai luhur pancasila, Ungkap Komandan Rayon Militer (Danramil) 02/Tb Kodim 0503/JB Kapten Inf Arja Suarja.

“Kampung Pancasila sebagai contoh keanekaragaman dari berbagai suku, ras dan agama namun mereka hidup damai dan tentram dengan kegotong royongan dalam hidup berdampingan”.jelas Kapten Arja.

Danramil berharap dengan kehadiran Babinsa di Kampung Pancasila terus mewujudkan masyarakat yang hidup damai dan saling berdampingan sesuai dengan nilai nilai pancasila.

( Sumber Koramil 02/TB ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Diduga Korupsi Danah Hibah BUMN, Wilson Lalengke: Bubarkan PWI Peternak Koruptor

Portalindonews.com, Jakarta – Dugaan korupsi dana hibah Forum Humas Badan Usaha Milik Negara (FH BUMN) …