Babinsa Koramil 02/TB Melaksanakan Tracing Terhadap Warga Yang Terkonfirmasi Covid-19

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Babinsa Koramil 02/TB Kelurahan Angke Serda Sarif bersama Satpol PP dan Ketua RT melaksanakan tracing ke warga yang terkonfirmasi covid-19 di wilayah RT 09 RW 01Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Jumat (8/10).

Kegiatan tersebut dalam rangka pengecekan terhadap warga yang terkonfirmasi covid-19 bernama Agus (28) yang tengah menjalani isolasi mandiri di rumah.

Menurut Serda Sarif pada tanggal 6/10 Sweb 1 PKM Jembatan Besi dengan hasil Komorbid: tidak ada, Keluhan tidak ada riwayat penyakit tidak ada dan sudah swab antigen hasilnya Positif.

Di tempat terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja menjelaskan, Kegiatan tracing yang di laksanakan Babinsa yaitu untuk mengetahui dan mengecek apakah ada warga lain yang terkonfirmasi covid-19 selain pasien.

“Kegiatan ini Guna memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid 19 dan hasil koordinasi dengan Pihak ketua RT setempat bapak Karman dan Tokoh Masyarakat ( LMK RW 01 ) bahwa pasien sekarang sedang di rawat di RS PLNI”.Terang Danramil.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Babinsa Serka Suharno dan Sertu Jumadi Hadiri Rapat Pertemuan Gabungan Mitra Jaya, FKPM dan Citra Bhayangkara

Portalindonews,com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Serka Suharno dan Sertu Jumadi, anggota Koramil 01/Tamansari …