Babinsa Koramil 02/TB Monitoring Kedatangan WNA Di Hote Mercure Batavia

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Serma Dody bersama Intel Kodim 0503/JB Sertu Nurwanto dan Batalyon Arhanud 10/ABC Kopda Sony Ansori dan Kopda Wahyudin monitoring kedatangan WNA.Minggu (17/10) pagi.

Selain monitoring dan memantau perkembangan situasi Repatriasi di Hotel Mercure Batavia Babinsa juga bersama pihak hotel mendata WNA yang tiba di hotel untuk di lakukan karantina guna mencegah penyebaran covid-19.

Terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja menyebutkan Dari data yang diterima Babinsa bahwa Tempat Tidur dengan Kapsitas Bed : 376 Bed terpakai : 128 dan Sisa Bed siap Pakai : 248.

Lanjut Danramil ,Untuk data WNA/WNI Karantina yang sudah berada di hotel sebanyak 25 orang belum selesai Karantina ,Untuk Jumlah WNI yang di Karantina sebanyak 93 orang terdiri dari Laki-laki 55 orang dan Wanita 38 orang,Kemudian untuk jumlah WNA yang di Karantina sebanyak 35 orang: Laki-laki 15 orang dan Wanita 20 orang.

“Kegiatan monitoring tersebut dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 dan setiap kedatangan WNA di data kemudian di karantina setelah di tes swab,Kegiatan melibatkan Personel pengamanan dari Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Serma Doddy, Intel Kodim 0503/JB Sertu Nurwanto dan Batalyon Arhanud 10/ABC Kopda Sony Ansori

dan Kopda Wahyudin”. Tutup Danramil Kapten Inf Arja.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jaga Situasi Kamtibmas Kondusif Sambut Putusan Sengketa Pemilu MK

Oleh: Miya Dewi Editora: Ida Bastian Portalindonews.com – Segenap elemen bangsa wajib saling menjaga situasi …