Babinsa Koramil 02/TB Monitoring Kegiatan Vaksinasi Di SDN 01 Perniagaan Tambora

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Dalam rangka percepatan vaksinasi nasional dan mendukung program vaksinasi covid-19,Babinsa Koramil 02/TB Serka Sinaga Monitoring kegiatan vaksinasi bagi siswa usia 6-11 tahun bertempat di SDN 01 Perniagaan Jl.Perniagaan Rt 09/01 Kelurahan Tambora Kecamatan Tambora Jakarta – Barat.Kamis (16/12).

“Sasaran kegiatan vaksinasi ini yaitu siswa Usia 6-11 Tahun dengan target 200 siswa, Sementara itu siswa yang terdaftar sebanyak 201siswa dan tervaksin sebanyak 201 siswa dengan jenis vaksin Sinovac”. Kata Serka Sinaga

Sementara itu pelaksana dalam kegiatan vaksinasi oleh Tim Nakes 5 Orang di pimpin dr Lady.

Terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan,Kegiatan vaksinasi ini dengan sasaran siswa siswi SDN 01Perniagaan dan 201 siswa telah tervaksin.

” Kegiatan vaksinasi terus di monitoring Babinsa sebagai pembina di wilayah Dan kegiatan berjalan dengan lancar dan aman,Dengan divaksin sedini mungin dapat mengantisipasi penularan virus covid-19″.Terang Kapten Arja.

Kegiatan vaksinasi akan terus berlanjut diwilayah kecamatan Tambora dengan sasaran Siswa SDN yang ada di wilayah binaan Koramil 02/TB,Tutup Danramil.

( Sumber Koramil 02/TB ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kasad : Dansat Harus Berinovasi Untuk Kemajuan Satuan

DENPASAR, portalindonews.com – Komandan Satuan (Dansat) sebagai seorang pemimpin, jangan hanya melakukan hal yang menjadi …