Babinsa Koramil 04 Cengkareng Evakuasi Lansia Korban Banjir

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA – Babinsa Duri Kosambi Koramil 04 Cengkareng mengevakuasi lansia yang rumahnya terkena dampak banjir di Jalan Kampung Pulo RT 10/08 Kelurahan Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, Minggu (21/2/2021).

Babinsa Serda Deni S mengatakan, sebelumnya pihaknya bersama Tiga Pilar mendapatkan laporan dari warga ada salah satu lansia yang rumahnya sudah tidak bisa ditempati.

“Kami bersama Binmas dan Satpol PP Kelurahan Duri Kosambi menindak lanjuti laporan tersebut dan menyisir ke rumah lansia yang rumahnya sudah tidak bisa ditempati karena ketinggian air sudah mencapai 80 cm,” jelas Deni.

Deni juga menjelaskan, saat ini lansia tersebut dievakuasi ke klinik Pratama Yasa Husada.

“Kegiatan ini merupakan kepedulian Tiga Pilar Kelurahan Duri Kosambi, dimana kegiatan tersebut merupakan rasa kemanusian,” tuturnya.

Dalam evakuasi tersebut dilakukan Babinsa Sertu Slamet, Binmas Polsek Cengkareng Bripka Achmad Haris dan Kasatgas Pol PP Anas Fadilah. (Budi B)

About Portalindonews

Check Also

Personel Lengkap dan Torehkan Berbagai Prestasi Di Medan Operasi, Satgas 330 Terima Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Dharma

PORTALINDONEWS.COM, Timika – Pangkoops TNI “Habema”, Brigjen TNI Lucky Avianto, S.I.P., M.Si. menyematkan secara simbolis …