Babinsa Koramil 1709-01/Serui Bantu Pembuatan Dapur Milik Warga

PORTALINDONEWS.COM | Yapen ~ Babinsa Koramil 1709-01/Serui Kodim 1709/Yawa Kopda Arief Kara turut membantu warga binaanya yang sedang mambuat dapur rumah milik warga yang berlokasi di Kampung Ketuapi, Distrik Anotaurei, Rabu (19/6/2024).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa membantu mencampur semen untuk pembuatan dapur rumah milik Bapak James Numberi. Masyarakat desa binaan pun merasa bangga mempunyai Babinsa yang beperan aktif di desa binaannya, yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu dalam setiap pekerjaan yang ada.

Babinsa Koramil 1709-01/Serui Kopda Arief juga menyampaikan kepada masyarakat agar selalu bergotong-royong dalam setiap kegiatan demi memperkokoh kekompakan seluruh warga karena dengan begitu rukun warga dapat tercapai.

“Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Delapan Wajib TNI, seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-rakyat,” ujar Babinsa.

Bapak James Numberi selaku pemilik rumah menyampaikan banyak terima kasih kepada Babinsa yang selalu ada ditengah-tengah warganya.

“Terima kasih Pak Babinsa karena sudah ikut ambil bagian dalam pengerjaan pembuatan dapur di rumah kami,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Kodim 0510/Tigaraksa Gelar Jum’at Keliling di Koramil 03/Legok Mengusung Semangat Taqwa

PORTALINDONEWS.COM | ​Kodam Jaya – Tigaraksa, Kodim 0510/Tigaraksa menggelar kegiatan Jum’at Keliling yang disingkat Jumling …