Babinsa Senen Bersama Tiga Pilar Lakukan Patroli Untuk Urai Kerumunan

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Pusat – Personel Koramil 03/Senen bersama personel Polsek Senen dan Satpol PP serta Dishub menggelar patroli, di wilayah kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (5/3/2022), yang di mulai pada pukul 21.00 WIB.

Danramil 03/Senen Mayor Inf Ahmad Suryana mengatakan, kegiatan patroli ini merupakan upaya peningkatan kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan juga upaya mengurai kerumunan warga.

“Di masa pandemi ini kami Tiga Pilar kecamatan Senen menggelar patroli penerapan PPKM Level 3 dan titik rawan tawuran sebagai langkah penegakan protokol kesehatan,” ujarnya.

“Kami mengimbau bagi warga masyarakat yang masih berada di jalanan untuk segera pulang ke rumah masing-masing,” tambahnya.

Menurut Danramil imbauan juga dilakukan pada rumah makan termasuk warteg dan restoran untuk segera menutup tempat usahanya.

“Pendisiplinan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 varian omicron di wilayah binaan kami kecamatan Senen,” pungkasnya.

(Sumber Kodim 0501/JP BS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Masyarakat Dukung Upaya Tegas Penanganan OPM di Papua

Oleh Josephine Ramandey  Editor:  Ida Bastian  Portalindonews.com – Penyerangan oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM) terhadap …