Babinsa Serka Kusnudin Pantau Harga Sembako dan Situasi Pasar

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serka Kusnudin turun ke pasar tradisional untuk mengecek harga bahan pokok sembako dalam rangka mengikuti perkembangan stabilitas harga bahan pokok di PD Pasar Gang Kancil Kelurahan Keagungan, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Rabu, (27/12/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk memantau secara langsung stabilitas harga sembako sekaligus mengetahui situasi dan kondisi keamanan di sekitar pasar tradisional tersebut.

Serka Kusnudin mengatakan, dengan cara berinteraksi dengan para pedagang dan pembeli yang ada di pasar, maka kenaikan harga sembako dapat kami ketahui langsung, begitupun situasi pasar dan sekitarnya dalam hal ketertiban dan keamanan.

“Kegiatan ini juga di lakukan sebagai bentuk peran aktif aparat teritorial dalam memberi rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang melakukan aktivitas jual beli di pasar,”Kata Serka Kusnudin.(Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Ciptakan Lingkungan Bersih, Koramil 03/Pasar Rebo, Giat Karya Bakti

PORTALINDONEWS.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur – Dalam rangka Menjaga Kebersihan Lingkungan PD. Pasar Jaya Ciracas, Babinsa …