Babinsa Serka Suharno Wakili Danramil 01/Tamansari Ikuti Apel dan Patroli Cipkon

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Danramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Mayor Inf Mulia Adi Dharma yang di wakili Babinsa Serka Suharno ikuti apel dan patroli gabungan Tiga Pilar Tamansari dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon) Antisipasi Guantibmas di Wilayah Tamansari. Apel dilaksanakan di Halaman  Polsek Metro Tamansari Jalan Blustru Kelurahan Mangga Besar Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Sabtu (20/04/2024).

Sebanyak 87 personil gabungan Tiga Pilar Tamansari yang mengikuti apel cipkon yang di pimpin Kanit Reskrim  Kompol Suparmin, SH,MH yang diikuti Danramil 01/TS di Wakili Babinsa Kelurahan Tangki Serka Suharno, Kanit Binmas Kompol Trisno.Y ,SH, Kanit Sabara Akp Suwarna, Kasubsektor Mangga Besar Ipda Siregar, Kapospol Pinangsia Iptu Sholikul.H, Kapospol Tamansari AKP Wahyudin dan Kanit Provos Ipda Jhon.

Dalam keterangannya Serka Suharno mengatakan, patroli malam ini telah membubarkan rombongan anak-anak yang berkendara Roda dua yang di duga mau melaksanakan Tawuran di Jalan Mangga Besar Raya.

“Patroli kami laksanakan dengan menggunakan kendaraan dinas roda empat dan roda dua dengan menyisir Jalan-Jalan yang di anggap rawan seperti Jalan Hayam Wuruk, Mangga Besar Raya, Tamansari Raya, Mangga Besar VIII, Gajah Mada dan Jalan Kunir dan usai di Posko Kota Tua.” Ungkap Serka Suharno (daeng).

About Portalindonews

Check Also

Pasiter Kodim 1702/Jayawijaya Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas Ke-79 Tahun 2024

Portalindonews.com, Wamena – Perwira seksi teritorial Kodim 1702/Jayawijaya Kapten Inf Nur Abdillah turut serta menghadiri …