Babinsa Sertu Suharno Sambangi Damkar di Wilayah Guna Melaksanakan Komsos

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Sertu Suharno sambangi Petugas Pemadam Kebakaran Sektor Kelurahan Tangki di Jalan Mangga Besar VII, RT. 001/002, Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat guna melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos). Sabtu (02/09/2023).

Komsos yang dilakukan Sertu Suharno dengan Kepala satgas damkar sektor Tangki Bapak Iqbal dan anggotanya dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kerjasama dalam melaksanakan tugas di wilayah.

“Kami selaku Babinsa menyampaikan Kepada petugas damkar untuk berhati hati dalam melaksanakan Tugas Karena tugasnya sangat berat dan beresiko tinggi dan tentunya perhatikan faktor keamanan dalam melaksanakan tugas.”sarannya.

Ia berkata dengan seringnya kejadian kebakaran di wilayah, Babinsa meminta kepada petugas damkar untuk selalu mengingatkan warga dan memberi Edukasi bagaimana cara penanganan kebakaran secara benar. petugas damkar agar keliling RW-RW untuk mengumpulkan Kader-kader RW untuk di beri pelatihan Penanganan Kebakaran.

Para petugas Damkar mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang berkenan hadir di kantor Damkar untuk melaksanakan sharing dan tukar informasi untuk wilayah. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

NKRI Belum Utuh Tanpa Kehadiran Papua sebagai Bagian Tanah Air

Oleh : Liben Wenda  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) adalah …