Babinsa Serui Bangu Pasang Tenda Untuk Inadah Syukuran Di Rumah Warga

PORTALINDONEWS.COM | Yapen ~ Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap salah satu warga binaan yang akan melaksanakan Ibadah syukuran keluarga, Babinsa Koramil 1709-01/Serui Praka Romelus Karowa bersama warganya memasang tenda di rumah Bapak Manuel Aroma, yang berlokasi di Kampung Ariepi I, Distrik Kosiwo, Kabupaten Kepulauan Yapen, Sabtu (15/6/2024).

Praka Romelus mengatakan, bahwa pemasangan tenda tersebut merupakan salah satu rasa kemanusiaan dan jiwa sosial Babinsa bersama masyarakat, dalam membantu meringankan beban sesama.

Hal tersebut menunjukan bahwa rasa kebersamaan dan kekompakan warga Kampung Ariepi I sangat tinggi dan sudah terbangun sejak lama dalam setiap kegiatan.

“Kegiatan pemasangan tenda secara bersama sama tersebut menunjukan rasa kebersamaan dan kekompakan antara warga dengan anggota Babinsa,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan, sedapat mungkin, keberadaan Babinsa sangat dirasakan oleh masyarakat.

”Kita ingin TNI selalu ada di hati rakyat, bekerjasama dengan rakyat,” pungkas Praka Romelus.

Sementara itu, Bapak Manuel Aroma Sangat senang dan mengucapkan terima kasihnya atas bantuan Babinsa.

“Terimakasih Pak Babinsa yang selalu bersama kami membangun kebersamaan. Babinsa selalu hadir membantu warga dalam kegiatan apapun, kami pun merasa bangga kepada TNI,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Mendukung Transformasi Pendidikan di Papua Demi Pemerataan Akses dan Kualitas

Oleh : Ronald Owens  Editor: Ida Bastian  Portalindonews.com – Papua, sebagai salah satu provinsi terluar …