Bantuan Tunai Door To Dor Di Wilayah Binaan Koramil 01/TS Kodim 0503/JB

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Kodim 0503/JB, Koramil 01/TS – Dalam rangka membantu warga masyarakat di wilayah binaan Koramil 01/Tamansari yang kurang mampu di masa pandemic covid-19 khususnya di Kelurahan Tangki, PT. Pos Indonesia bersama tiga pilar tingkat Kelurahan laksanakan Pendistribusian Bantuan Sosial Tunai.

Giat tersebut dilaksanakan pada pukul 10.00 Wib hingga selesai di Wilayah Kel.Tangki, Kec. Tamansari, Kota Adm Jakarta Barat. Rabu (23/2/22).

Dalam giat tersebut PT. Pos Indonesia di dampingin personil tiga pilar Kelurahan Tangki antara lain, Bhabinkamtibmas Aiptu Yatno, Babinsa Sertu Suharno, Kasatpol PP Nuryadin, Kasipem Hermawan, Dinsos Kel.Tangki, Para Ketua Rw dan Rt serta FKDM dan LMK.

Babinsa Koramil 01/TS Kodim 0503/JB, Sertu Suharno dalam laporannya menguraikan, sebanyak 70 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang menerima bantuan tunai di Kelurahan Tangki, sesuai jumlah yang di distribusikan. 

“Jenis bantuan tersebut adalah uang tunai sebanyak Rp600.000,- untuk 3 bulan dengan rincian perbulan Rp200.000,”terang Babinsa.

Lanjut Babinsa Suharno, sebanyak 7 Rw yang menerima mulai Rw. 01 sampai dengan Rw. 07 dan masing-masing Rw langsung mendistribusikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan cara door to door.

Giat bantuan tunai dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes). 

(Sumber Koramil 01/TS).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

IKN Nusantara Memiliki Magnet Kuat Terhadap Investor Asing

Oleh: Syahnaz Savitri Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara yang …