BELUM SELESAI TMMD KE-111, WARGA SUDAH MERASAKAN DAMPAKNYA

PORTALINDONEWS.COM, TAPIN – Sejumlah pekerjaan TMMD Ke-111 Kodim 1010/Tapin di Desa Suato Lama, Kecamatan Salam Babaris mulai dikebut pengerjaannya, salah satunya pengerjaan Plat Duicker yang berdekatan dengan titik Nol sasaran utama berupa Jalan sepanjang 3.149 meter.

Kapten Inf Asep selaku Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) mengatakan cuaca sedang bersahabat, kita kebut pengerjaannya.

“Kalau tidak dikebut pengerjaannya, kita takutkan cuaca malah hujan, tetapi kita tetap optimalkan pengerjaannya,”tegasnya

Lebih lanjut, Asep mengatakan walaupun jalan belum sepenuhnya selesai tetapi masyarakat sudah memanfaatkan jalan yang sudah jadi, dengan membawa hasil kebunnya dan pakan untuk ternaknya.

Salah satu warga pak Ahmad mengatakan jalan yang belum selesai pun sudah bisa membantu mereka keseharian mereka dalam pekerjaan dan hal-hal yang lain.

“Alhamdulillah belum selesai pun jalan ini sudah kami gunakan untuk kegiatan kami sehari-hari apalagi kalau sudah selesai pengerjaannya, kami sangat-sangat terbantu dan bersyukur desa kami menjadi sasaran tempat TMMD karena belum selesai pun pengerjaannya kami sudah merasakan dampaknya dalam hal khususnya memudahkan pekerjaan sehari-hari kami disini dan hemat waktu,”terangnnya.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Mengutuk Sederet Kebiadaban KST Papua, Bunuh Danramil hingga Kepala Kampung

Oleh: Yeskiel Rawai Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Kelompok Separatis dan Teroris (KST) Papua terus …