Bentuk Kepedulian Babinsa Supiori Utara Bantu Pembangunan Rumah Warga

Portalindonews.com, Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Koptu Arman membantu warga binaan mengayak pasir untuk pembangunan rumah Bapak Kornelis Sawiyas bertempat di Kampung Puwery, Distrik Supiori Utara, Kabupaten Supiori, Papua, Sabtu (16/3/2024).

Pada kesempatan tersebut, Koptu Arman mengatakan kegiatan membantu warga mengayak pasir ini merupakan pembinaan teritorial yang diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi antara TNI dengan rakyat yang sudah terjalin akan lebih baik lagi.

“Sebagai seorang Babinsa kami dituntut untuk selalu aktif dengan berbagai kegiatan yang ada di wilayah binaan, karena ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seorang kami sebagai aparat komando kewilayahan (Apkowil),” kata Koptu Arman.

“Semoga apa yang dilakukan Babinsa ini menjadi cerminan bahwa TNI hadir dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat,” tandasnya.

Sementara itu, Bapak Kornelis Sawiyas selaku pemilik rumah memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu mengayak pasir untuk melanjutkan plesteran rumahnya.

“Semoga ke depannya TNI bersama masyarakat tetap solid dan bersatu dalam membangun pembangunan di daerah binaannya,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

About Portalindonews

Check Also

Berikan Semangat Bersekolah, Satgas Yonif 509 Kostrad Bagi-Bagi Keceriaan Untuk Anak-Anak Papua

Portalindonews.com, Intan Jaya – Sebagai wujud kepedulian terhadap tumbuh kembang anak-anak, Satgas Yonif 509 Kostrad …