Bentuk Kepedulian, Dandim 0503/JB Dampingi Danrem 052/Wkr Dalam Giat Baksos

Portalindonews.com, Jakarta – Dandim 0503/JB Kolenel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.IP damping Danrem 05/Wkr, Brigjen TNI Purwito Hadi Wadhono, SE, M.Hum dalam giat Bakti Sosial yang dilaksanakan di Yayasan Diannanda dengan menyerahkan 200 paket sembako ke warga RW 04 Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan, Kota Administrasi Jakarta Barat, Kamis (28/1/2021).

Kegiatan penyerahan paket sembako dilakukan Komandan Korem 052 Wijayakrama Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono secara simbolis ke warga.

Danrem Brigjen Purwito Hadi Wardhono diwakili Dandim Kolonel Infanteri Dadang Ismail Marzuki menjelaskan, kegiatan Baksos tersebut dalam rangka memperingati Natal dan Tahun Baru,

“Ada 200 paket sembako yang diberikan ke warga sekitar yang terdampak Covid-19,” jelasnya.

Dandim juga menjelaskan, target Korem 052 sendiri dalam membantu warga masyarakat yang terdampak Covid-19 sekitar 2000 paket sembako.

“Target Korem, 2000 paket sembako, membantu warga masyarakat yang terdampak Covid-19,” jelasnya.

Dirinya juga menyampaikan kegiatan ini seharusnya dilaksanakan pada bulan desember 2020 namun kondisi tidak memungkinkan dengan situasi covid maka, hari ini baru kita laksanakan.

Dalam kegiatan baksos tersebut dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan, dengan pengecekan suhu, mencuci tangan, serta menjaga jarak. (Red)

About Portalindonews

Check Also

Babinsa Koramil 1710-02/Timika Bantu Bersihkan Kebun Milik Masyarakat

PORTALINDONEWS.COM, Timika ~ Babinsa koramil 1710-02/Timika Serda La Zulhijah ajak masyarakat melaksanakan pembersihan rumput-rumput liar …