Berbagi Di Masa Pandemi, Kodim 1702/Jayawijaya Sambangi Panti Asuhan Sekitar Wamena

PORTALINDONEWS.COM, Wamena – Babinsa Koramil Jajaran Kodim 1702/JWY Berikan Bantuan Sembako kepada Panti Asuhan dan Warga yang berada di wilayah jajaran Kodim 1702/Jayawijaya yang dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 18 s/d 20 Agustus 2021.

Adapun Pemberian Sembako kepada Anak-anak Panti Asuhan dan Warga bertujuan untuk meringankan beban mereka di masa Pandemi Covid 19 saat ini.

“Dalam keterangannya Dandim 1702/Jayawijaya mengatakan bahwa Kodim 1702/Jayawijaya dalam kegiatan ini merupakan bentuk kinerja kepedulian dan perhatian Kodim 1702/Jayawijaya kepada warga Wamena terlebih kepada anak-anak Panti asuhan harapannya semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban mereka.

Pemberian bantuan sembako oleh Kodim 1702/Jayawijaya ini kami Laksanakan dibeberapa tempat diantaranya di Gereja Bethel Indonesia Alfa di Distrik Kimbim, Panti Asuhan Honai, Panti Asuhan PPA 411 Alfa Distrik Hubikiak dan Panti Asuhan Izinmo di Distrik Ibele Kab. Jayawijaya.

Adapun keseluruhan total bantuan sembako yang diserahkan kepada panti asuhan dan warga sebanyak 260 kg beras dan 54 karton mie instan,”

Ungkap Letkol Inf Arif Budi Situmeang. 

Salah satu tokoh agama Pdt. Sigus Mober menyambut baik kegiatan tersebut dan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kodim 1702/ Jayawijaya atas bantuan sembako yang diberikan.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan nilai positif berupa terjalinnya hubungan emosional yang lebih erat lagi serta terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat semakin kokoh.”harapnya.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Dihadiri PPWI dan Perwakilan Kedubes, Peletakan Bunga di Monumen Gagarin Berlangsung Hikmad

Portalindonews.com, Jakarta – Ketua DPC PPWI Karawang, Dede Nurcahya, berkesempatan menghadiri upacara peletakan karangan bunga …