Berpacu Dengan Cuaca, Satgas TMMD Kebut Perehaban Musholla

PORTALINDONEWS.COM, TAPIN – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 1010/Tapin, Kecamatan Salam Babaris masih terus berlangsung. Bahkan, tim mengejar target selama 30 hari program TMMD.

Terlihat di lapangan, anggota Satgas dan warga bahu membahu menyelesaikan pengerjaannya berpacu dengan cuaca untuk menyelesaikan renovasi Musholla Muthmainnah di Desa Suato Baru.

Memasuki hari ke sembilan saat ini, Rabu (23/6/2021), anggota Satgas TMMD bersama warga terus mengkebut dalam pengerjaannya.

Salah satu warga Desa Suato Baru, Jumadri (57) mengatakan untuk renovasi musholla Muthmainnah hari ini akan mendirikan tiang lalu dilakukan pemasangan plafon.

“Ya, kita sekarang memasuki tahap pemasangan plafon. Do’akan aja semoga cepat selesai sesuai yang ditargetkan,” ujarnya.

Diketahui, renovasi musholla ini merupakan satu dari sejumlah target sasaran fisik tambahan TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 1010/Tapin di wilayah Kecamatan Salam Babaris, Kabupaten Tapin.

“Sesuai dengan tahapan kita, sekarang sudah masuki tahap pemasangan plafon. Besok akan dilanjutkan lagi, kita pastikan sesuai target TMMD,” singkat Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK), Kapten Inf Asep.(PENDIM1010)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Personel Satgas Yonif 122/TS Bersama Masyarakat Gotong Royong Perbaiki Jalan Lintas Yang Rusak

PORTALINDONEWS.COM, Keerom ~ Demi keamanan dan kenyamanan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan, prajurit Satgas Pamtas RI-PNG …