Bersama Aparat Desa Babinsa Ilung Salurkan Bantuan Kepada Warga Isoman

PORTALINDONEWS.COM,  BARABAI – Babinsa Koramil 1002-02/Batang Alai Utara Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah, Sertu Agus Sudirgo bersama aparat Deda Ilung Pasar Lama melaksanakan penyaluran bantuan sembako, obat-obatan dan vitamin kepada warga yang sedang menjalani (Isolasi Mandiri) ISOMAN.

Penyaluran bantuan sembako, obat-obatan dan vitamin dilakukan kepada 8 orang warga desa Ilung Pasar Lama yang sedang menjalani isolasi mandiri.Jum’at (06/08/2021).

Seperti disampaikan oleh Sekdes Ilung Pasar Lama Syarif Hidayat bahwa kami hari ini melakukan penyaluran bantuan kepada 8 orang warga kami yang sedang malakukan isolasi mandiri.”ucapnya.

Sedangkan bantuan sembako ini berasal dari Dinas Sosial Kabupaten Hulu Sungai Tengah sebagai perwujudan kepedulian pemerintah kepada warga, semoga bantuan ini dapat membantu meringankan bebas bagi warga yang terpapar covid-19 yang sedang isolasi mandiri,”tambahnya.

Sementara itu Sertu Agus Sudirgo dalam kesempatan tersebut memberikan semangat kepada warga binaan yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, agar tetap semangat melawan virus corona,”katanya.

Tetap semangat, makan yang teratur, istirahat yang cukup dan konsumsi obat serta vitamin yang telah diberikan dan jangan lupa memohon kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa semoga segera diberikan kesembuhan dan kesehatan seperti sedia kala,”tutupnya.(pendim1002).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Personel Lengkap dan Torehkan Berbagai Prestasi Di Medan Operasi, Satgas 330 Terima Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Dharma

PORTALINDONEWS.COM, Timika – Pangkoops TNI “Habema”, Brigjen TNI Lucky Avianto, S.I.P., M.Si. menyematkan secara simbolis …