Bersama Kapolsek Metro Tamansari, Danramil 01/Tamansari Sambut Kunjungan Wakapolda Metro Jaya

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Danramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Mayor Inf Mulia Adi Dharma bersama Kapolsek Metro Tamansari Kompol Adi Wananda SIK juga Wakil Camat Tamansari dan seluruh Jajaran Tiga pilar sambut kunjungan Wakapolda Metro Jaya Brigjend Pol Suyudi Ari Seto SIK.

Kunjungan Wakapolda Metro Jaya Brigjend Pol Suyudi Ari Seto SIK yang didampingi Kapolres Metro Jaya Kombes Pol M.Syahduddi SIK MSi Beserta jajarannya di Gereja Sion Jalan Pangeran Jayakarta, RT. 04/04, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Minggu, 24 Desember 2023.

Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Mulia Adi Dharma mengatakan, “Kunjungan Wakapolda Metro Jaya Brigjend Pol Suyudi Ari Seto SIK dan rombongan dalam rangka meninjau kesiap siagaan personil dalam memberikan pengamanan di gereja-gereja dalam menyambut Natal.

“Selain itu Wakapolda juga mengapresiasi kepada pengurus gereja yang bekerjasama dengan unsur tiga pilar sehingga Ibadah berjalan aman dan kondusif.”Tutur Danramil. (Pen01/Ts)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Komsos Babinsa Serka Kusnudin dalam Rangka Komunikasi Efektif Dua Arah

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka Komunikasi efektif dua arah yaitu pertukaran pesan …