Bersama Personil Tiga Pilar, Babinsa Serma Wakdinator Pam Giat Pemasangan Papan Himbauan

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka menciptakan keindahan serta kenyamanan lingkungan khususnya di wilayah Tamansari Jakarta Barat, unsur Tiga Pilar melaksanakan Pemasangan Papan Himbauan Larangan Untuk berjualan/usaha di Jalan Pangeran Jayakarta (Depan Gereja Sion). Rabu (20/9).

Untuk kelancaran kegiatan tersebut maka, pengamanan pun dilaksanakan oleh Tiga Pilar dengan personil gabungan sebanyak 42 personil. Kegiatan berlangsung di Depan Gereja Sion Jalan Pangeran Jayakarta RT. 04/04, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Dengan di hadiri :

Camat Tamansari bapak Tumpal Matondang, Lurah Pinangsia Bapak Iwan, Sekkel Pinangsia Bapak Maizar, Kasipem Ibu Lina, Inspektorat Jakbar Bapak Edy, UKM Tamansari Bapak Tunggul, Kasubag Aset Jakbar Bapak Sigit, Kasi Pertamanan Ibu Lulu dan Ketua RW 04 Bapak Subiyanto.

Menurut Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB Serma Wakdinator, kegiatan diawali Rapat Kordinasi dengan Tiga Pilar di Kantor Kelurahan Pinangsia, Himbauan kepada para pedagang/pengusaha di Jl Pangeran Jayakarta (Depan Gerja Sion) supaya tidak berjualan lagi dan Pemasangan papan Himbauan yang isinya melarang untuk tidak berjualan lagi di Jl Pangeran Jayakarta (Depan Gereja Sion).

“Adapun himbauan tersebut di sasarkan kepada 35 pedagang yang ada dilokasi, dan papan himbauan di pasang sebanyak 4 Papan himbauan.”ungkap Babinsa.(Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kasrem 172/PWY Pimpin Upacara Pemberangkatan Latihan Pratugas Yonif 756/WMS

PORTALINDONEWS.COM, Jayapura – Kepala Staf Korem (Kasrem) 172/PWY Kolonel Inf Bobbie Triyantho mewakili Danrem 172/PWY …