Bersama Tiga Pilar, Koramil 01/TS Kodim 0503/JB Gelar Ronda Covid-19 Di Kel. Krukut

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Kodim 0503/JB, Koramil 01/TS – Dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19 dan memutus mata rantai virus covid-19 di wilayah binaan Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, tiga pilar tingkat Kelurahan Krukut gelar Ronda covid-19. Senin (21/2/22).

Kegiatan ronda covid-19 dilaksanakan di wilayah Rw. 02, Kelurahan Krukut yang langsung di pimpin Lurah Krukut, bapak Ilham NurKarim S.Sos yang di dampingin Sekkel bapak Hanomangan Manurung.

Babinsa Serka Mukoddas yang ikut serta dalam kegiatan ronda covid-19 menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka mengsosialisasikan protokol kesehatan (Prokes).

“Kami menghimbau warga masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) yang sudah di tetapkan pemerintah.”kata Serka Mukoddas.

Selain itu, sesuai atensi Komando atas, Dandim 0503/JB, Letkol kav I Made Maha Yudhiksa, S. Sos melalui Danramil 01/TS, Mayor Inf Zulkarnaen Galib agar para Babinsa terus memberikan himbauan dan membagikan masker kepada seluruh warga masyarakat di wilayah masing-masing Kelurahan di Tamansari.

“Jadi selain memberikan himbauan kami juga membagikan masker kepada warga masyarakat.”Kata Serma Mukoddas. 

(Sumber Koramil 01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Masyarakat Dukung Upaya Tegas Penanganan OPM di Papua

Oleh Josephine Ramandey  Editor:  Ida Bastian  Portalindonews.com – Penyerangan oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM) terhadap …