Bhabinkamtibmas Tanjung Duren Selatan Laksanakan Monitoring Jemput Bola Kamsa Di Rw. 06

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Bhabinkamtibmas Tanjung Duren Selatan Melaksanakan Monitoring kegiatan Jemput Bola Adminduk “KAMSA” (Kampung Sadar Adminduk) di Jl. Tanjung Duren Timur RT. 06 RW. 06 Kelurahan Tanjung Duren Selatan Kecamatan Grogol Petamburan. Jakarta Barat. Selasa (28/12/2021). 

Layanan jemput bola digelar dengan menerapkan protokol kesehatan 5M, layanan jemput bola ini bertujuan memberi kemudahan bagi seluruh lapisan masyarakat untuk layanan kependudukan yang belum dimutakhirkan.

Jenis pelayanan Jemput bola KAMSA yaitu perekaman E-KTP, pembaruan KK (Kartu Keluarga), Akta Kelahiran, KIA (Kartu Indonesia Anak), Akta Perceraian dan Perkawinan serta Akta Kematian.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Aiptu Sunardi dalam konfirmasinya menjelaskan pelaksanaan monitoring dan pengamanan terhadap warga yang mengurus dokumen kependudukan untuk memberi rasa aman terhadapnya. 

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Aiptu Sunardi memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang akan mengurus dokumen kependudukan agar menerapkan Protokol Kesehatan dengan cara 5M, yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas agar terhindar dari penyebaran Covid-19. Himbaunya.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Angkat Citra Aceh, BIN Berdayakan Pemuda dengan Program AMANAH

Oleh : Ramzi Harli Editor: Ida Bastian  Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN …