Camat Tamansari Dampingi Kapolres Jakbar Sambut Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Camat Tamansari, Risan H Mustar, M.,Si, Bersama Kapolsek Tamansari, AKBP Iverson dan Danramil 01 Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib, dampingi Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo sambut kunjungan Panglima TNI, Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, SIP dan

Kapolri Jendral Polisi 

Drs. Sigit Prabowo, M.,Si di Wilayah Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Rabu (7/7)

Menurut Camat Tamansari Kunjungan Panglima dan Kapolri

di Musium Wayang Kota Tua, Jalan Pintu Besar Utara No. 27, Jakarta Barat ini dalam rangka melaksanakan kunjungan kerjanya untuk menyaksikan langsung warga masyarakat yang begitu antusias hadir untuk mengikuti vaksinasi gratis yang kami laksanakan.

Kami sangat berterima kasih kepada TNI-Polri dengan adanya kegiatan serbuan vaksinasi TNI – Polri di wilayah kami ini. Dan ini merupakan bukti sinergitas 3 pilar kecamatan Tamansari yang selama ini terjalin.

“Terima kasih kepada Kapolsek Tamansari AKBP Iverson Manosoh dan Danramil Tamansari Mayor Inf Zulkarnaen Galib beserta seluruh Jajarannya.”urai Camat Risan.

Panglima dan Kapolri

sangat senang dan mengapresiasi adanya 

Gerai Vaksin TNI-POLRI di Kota Tua ini.

“Vaksin Gratis ini sangat membantu masyarakat untuk peningkatan Imunitas kekebalan tubuh di tengah Pandemi Covid 19 sebagaimana yang telah diprogramkan pemerintah.”Kata Camat Risan 

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat khususnya warga Tamansari yang begitu antusias datang dan bersedia di vaksinasi sesuai yang di anjuran pemerintah.

“Mari kita untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) di wilayah ini demi antisipasi penyebaran virus covid-19 menuju masyarakat sehat sesuai harapan kita bersama.”ungkapnya.(Mul)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kasad : Dansat Harus Berinovasi Untuk Kemajuan Satuan

DENPASAR, portalindonews.com – Komandan Satuan (Dansat) sebagai seorang pemimpin, jangan hanya melakukan hal yang menjadi …