Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 02/TB Bersama Petugas Gabungan Sosialisasi PPKM dan Bagikan Masker

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB intens melaksanakan kegiatan sosialisasi PPKM dan pembagian masker kepada masyarakat di wilayah kecamatan tambora dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19.

15 personil gabungan dari Koramil 02/TB Serda Sarip, Polsek Tambora Ipda Poegue Pol PP, Damkar dan Dishub menyasar jalan Angke indah, Rt 08/11, Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat guna mensosialisasikan kepada warga masyarakat tentang arti pentingnya penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) kepada masyarakat serta membagikan 200/masker.

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan pada Sabtu (14/8), Sosialisasi PPKM intens di lakukan Babinsa bersama dengan petugas gabungan dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker dan memakai masker yang tidak layak pakai.

“Langkah ini sebagai upaya dalam mencegah penyebaran covid-19 dan mempercepat penanganan covid-19 khususnya di wilayah kecamatan tambora”. Terangnya

Danramil mengajak kepada masyarakat untuk bersama sama melawan virus covid-19 dengan cara patuhi protokol kesehatan melaksanakan 5M.

” kami harap masyarakat terus membantu kegiatan dalam mencegah penyebaran covid-19 dengan bersungguh mematuhi protokol kesehatan dan terus melaksanakan 5M (mencuci tangan, menjaga jarak,memakai masker, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas), “Tutup Danramil Kapten Arja.

( Sumber Koramil 02/TB ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kasdim Jayawijaya Hadiri Peresmian Gedung Kantor Wilayah Bogo, Monumen Baptisan Sulung GIDI dan Sembilan Honai Tokoh GIDI Kabupaten Mamberamo Tengah

Portalindonews.com, Wamena – Kasdim 1702/Jayawijaya Mayor Inf Romadlon menghadiri peresmian kantor wilayah bogo, monumen baptisan …