Cegah Penyebaran Covid-19 Dan Antisipasi Guantibmas,Babinsa Koramil 02/TB Bersama Tiga Pilar Gelar Patroli Wilayah

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Antisipasi penyebaran covid-19 dan antisipasi terhadap Guantibmas, Babinsa Koramil 02/TB Sertu Sarip H melaksanakan patroli wilayah bersama tiga pilar diwilayah Kecamatan Tambora Jakarta Barat,Minggu (13/12) malam.

Usai apel kesiapan di Polsek Tambora Jl.Tubagus Angke No.30 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora, Jakarta Barat yang dipimpin Kanit Intel Polsek Tambora Iptu Bambang 16 Personil gabungan dari Koramil 02/TB, Polsek Tambora,Satpol PP dan Dishub menyasar tempat tongkrongan guna menyampaiakan himbauan sosialisasi PSBB dan Sosial distancing serta menyampaiakan pemahaman protokol kesehatan kepada masyarakat.

Terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja menjelaskan,Patroli wilayah intens dilaksanakan Babinsa diwilayah binaan dalam rangka sosialisasi PSBB serta sosial distancing guna mengantisipasi penyebaran covid-19.”

Selain itu patroli wilayah untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas, Kriminalitas, dan gangguan Keamanan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat”.Jelasnya

Kehadiran Babinsa di tengah masyarakat berperan penting dalam menciptakan wilayah binaan yang aman dan kondusif,Tutup Danramil Kapten Inf Arja.

Sementara itu Rute Patroli meliputi Jl. RPTRA Kalijodoh, Jl. Tubagus Angke, Jl. Pejagalan, Jl. Perniagaan, Jl. Telkom, Jl. Roamalaka Utara dan Jl. Kaliber (Hotel Mercubatavia).

( Sumber Koramil 02/TB ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Komsos Babinsa Serka Kusnudin dalam Rangka Komunikasi Efektif Dua Arah

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka Komunikasi efektif dua arah yaitu pertukaran pesan …