Cegah Penyebaran Covid-19 dan Guantibmas, Babinsa Koramil 02/TB Bersama Tiga Pilar Gelar Patroli Wilayah

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Babinsa Koramil 02/TB Polsek Tambora, Satpol PP, Damkar, Dishub dan Mitra Jaya (tiga pilar) menggelar Patroli wilayah dalam rangka himbauan sosialisasi PSBB dan sosial Distancing.Kamis (7/10) malam.

Usai apel yang bertempat di Polsek Tambora, Jl.Tubagus Angke, Rt 005/09, Kel.Angke, Kec.Tambora Jakarta Barat, dilanjutkan dengan Patroli wilayah yang dipimpin Kapolsek Tambora Kompol M.Faruk Rozi.

Patroli wilayah tersebut guna antisipasi penyebaran wabah virus covid-19 di wilayah Kecamatan Tambora, Serta antisipasi gangguan Kamtibmas, Kriminalitas dan gangguan Keamanan lainnya.

Kegiatan tersebut melibatkan 21 petugas gabungan dengan sasaran tempat tongkrongan dengan rute Jl. Jembatan Dua, Jl. Latumenten. Jl. Perniagaan, Jl. Jembatan lima,Jl. Kh Moh mansyur,Jl. Tanah Sereal., Jl. Pekapuran, Jl. Krendang,Jl. Jembatan Besi,Jl. Latumenten.

Terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja menjelaskan,Kegiatan patroli wilayah rutin di lakukan dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 serta antisipasi adanya Guantibmas dimasa PPKM di wilayah.

“Dalam kegiatan tersebut petugas gabungan mendatangi tempat tongkrongan dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga jarak serta tidak berkerumun”. Terang Danramil.

Lanjut Danramil,Dengan adanya sosialisasi PSBB dan sosial distancing dengan melaksanakan patroli wilayah diharapkan bisa menekan sekaligus memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan gangguan keamanan yang meresahkan masyarakat,Tutup Danramil Kapten Arja.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Serka Suharno Dampingi Petugas Berikan Layanan Posyandu

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Serka Suharno Babinsa Kelurahan Tangki anggota Koramil 01/Tamansari Kodim …