Cintai Lingkungan, Satgas Yonif 753/AVT Ajak Murid SD Kalome Bersihkan Sekolah

PORTALINDONEWS.COM | Puncak Jaya ~ Mengajarkan cinta terhadap kebersihan lingkungan kepada anak-anak, Pos Kalome Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT ajak murid-murid untuk membersihkan lingkungan sekolah di SD Kalome, Distrik Kalome, Kabupaten Puncak Jaya, Rabu (26/6/2024).

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk menanamkan dan mengajarkan kepada murid-murid setempat untuk cinta kebersihan. Dengan kegiatan ini membuat mereka terbiasa untuk membersihkan sesuatu yang kotor, sehingga tercipta lingkungan yang bersih dan sehat.

Disampaikan Danpos Kalome Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT Lettu Inf Dwi Puji Laksono bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mendidik murid-murid agar paham mengenai pentingnya kebersihan di lingkungan sekitar mereka. Hal ini untuk menciptakan masyarakat yang lebih sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit.

Murid-murid merasa sangat senang dan mengucapkan banyak terima kasih pembersihan bersama yang dilakukan bersama Pos Satgas Yonif 753/AVT, karena adanya kegiatan ini membuat lingkungan sekolah mereka lebih bersih dan terawat sehingga membuat mereka lebih nyaman dalam belajar.

“Kedepannya kegiatan seperti ini akan terus dilakukan di lingkungan sekitar untuk mendidik dan memberikan manfaat bagi masyarakat. Dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi jalan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat di wilayah Kalome ini,” ungkap Danpos.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Personil Koramil 01/Tamansari Monitoring Giat Pengobatan di Vihara Dharma Jaya Toasebio

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya, Jakarta Barat – Personil Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat bersama personil …