Cipta Kondisi, Danramil 01/Tamansari Bersama Tiga Pilar Patroli Wilayah Binaan

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Danramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Mayor Inf Mulia Adi Dharma turun langsung bersama jajaran personil tiga pilar Tamansari dalam apel dan patroli Cipta Kondisi di wilayah binaan pada Sabtu malam, 28 Oktober 2023.

Apel yang dilaksanakan di Mapolsek Tamansari Jalan Blustru  Kelurahan Mangga Besar, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat di ikuti sebanyak 104 personil gabungan tiga pilar tamansari yang dilanjutkan dengan patroli menggunakan mobil patroli 4 unit dan kendaraan roda dua sebanyak 20 unit.

Ditemui awak media di Makoramil usai patroli Danramil Mayor Mulia mengatakan, kegiatan apel dan patroli cipta kondisi ini merupakan kegiatan rutin setiap malam minggu dilaksanakan guna antisipasi seluruh tindak kejahatan di wilayah Tamansari ini.

 

“Kami bersama jajaran tiga pilar patroli di jalan- jalan yang rawan terjadi tindak kejahatan dan juga mengunjungi pos-pos linmas yang ada di setiap kelurahan yang ada di wilayah Tamansari.”tutur Mayor Mulia. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Serda Isnak Dampingi Tim Medis Tinjau Warga di Lokasi Banjir

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Tigaraksa – Warga Kampung Kaduagung dan Kampung Cangkring Desa Margasari Kecamatan Tigaraksa, …