Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif Menjelang Idul Fitri, Babinsa Koramil 01/Tamansari Lakukan Komsos

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah menjelang Idul Fitri 1445 H, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Peltu Erwin dan Babinkamtibmas Aipda A. Siregar melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) di Pangkalan Bajaj Jalan Mangga Besar I RT. 08, RW. 01 Kelurahan Mangga Besar Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Minggu (07/04/2024)

Dalam Komsosnya Peltu Erwin menghimbau dan mengingatkan warga untuk lebih meningkatkan Keamanan dan ketertiban wilayah menjelang hari raya Idul Fitri. Hal ini berpotensi tingginya tingkat kriminalitas.

“Oleh karenanya perlu masing-masing pribadi peduli terhadap kenyamanan, keamanan dan ketertiban. Lebih di aktifkan kembali peran Linmas, lakukan siskamling secara rutin dan bergantian siang dan malam hari.”himbaunya.

Lanjutnya, Bila terjadi hal-hal yang tidak dikehendaki agar segera lakukan lapor cepat kepada pengurus RT dan RW setempat atau Babinsa dan Babinkamtibmas di wilayah. (D4eng)

About Portalindonews

Check Also

Babinsa Koramil Matraman Perbaiki Tanggul Saluran Air

PORTALINDONEWS.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur – Babinsa Koramil 02/Matraman Sertu Dede Kurniawan, Sertu Nizam bersama Dinas …