Dalam Rangka Hari Pahlawan, Kodim 0503/JB Gelar Bhakti Sosial Khitanan Massal

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Dalam rangka memperingati hari Pahlawan, Kodim 0503/JB melalui Koramil 04/Ckr mengadakan acara Khitanan Massal bekerja sama dengan YRKBI ( Yayasan Rumah Kebangsaan Bersatu Indonesia ) di kantor Kelurahan Rawa Buaya dijalan Bojong Raya rt 005 rw 04, Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta barat, Sabtu, 11/11/23.

Dandim 0503/JB Letkol Inf E.S.Putra Siregar S.I.P menyampaikan bahwa Kegiatan ini diselengarakan dalam moment Hari Pahlawan, kita sebagai penerus kembali mengenang kepada Pahlawan kita yang Telah berkorban jiwa raga bahkan darah untuk kemerdekaan Indonesia, oleh sebab itu kita beribtema “Pahlawanku Inspirasiku”, untuk itu kepada anak anak yang melaksanakan Sunatan ini agar menjadi penerus penerus bangsa yang luarbiasa.

” Kita menghimbau agar pelaksaan pesta demokrasi aman tertib dan Lancar, boleh berbeda pendapat tetapi tetap dalam persaudaraan,” terang Dandim 

Masih Dandim, Tinggal menunggu beberapa hari lagi kita akan memberikan aspirasi kita untuk menentukan pilihan kita namun kita tetap harus bersatu.

” Mari kita meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga kita bisa menerapkan dalam Kehidupan kita sehari hari dengan benar, ” Himbau Dandim.

Kami Mengajak untuk meningkatkan komunikasi bersama TNI-Polri, komonfo, dan Warga masyarakat agar tercipta kerukunan hubungan Sosial satu sama lainnya sehingga kita tidak sibuk dengan perdebatan dan kita bisa mengisi sesuatu yang positif dengan yang lainnya,” ajak Letkol Inf. E.S Putra Siregar S.I.P

Semoga Tuhan memberikan Kesehatan dan rezeki agar kita dapat melaksanakan Kegiatan dengan sehat walafiat.

Saya ucapan terima kasih kepada YRKBI Yayasan Rumah Kebangsaan Bersatu Indonesia yang telah mensuport dan berkolaborasi dengan Kodim 0503/Jb dan mie sedap agar selalu diberikan rezeki dan kesehatan selalu,”Tutup Dandim 0503/JB

Haggy ketum YRKBI mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0503/Jb dan Jajarannya serta polres, polsek, camat, Lurah, dan instansi lainnya yang berperan dalam Sunatan Massal ini. Dimana Kami YRKBI mendapat kesempatan untuk bisa bermanfaat dan langsung diterima oleh warga Kecamatan Cengkareng khususnya di Kelurahan Rawa Buaya.

“Banyak sekali pesan pesan yang sudah disampaikan oleh pak Dandim, dimana kita akan melaksanakan pesta demokrasi, mari.kita jaga keamanan, ketertiban, dan saling menghargai satu sama lain, kita boleh beda pendapat namun kita tetap jaga persatuan,” ulas Haggy ketum YRKBI.

Semoga anak anak kita yang dikhitan diberi kesehatan dan lekas sembuh dan bisa beraktivitas kembali untuk mengaji atau ke mesjid mushola sholat berjamaah kembali,”Imbuhnya.

Danramil 04/Ckr, Mayor Arh Riyadi Triananto mengatakan, Semoga anak anak yang di sunat selalu diberikan kesehatan dan cepat pulih sehingga bisa beraktivitas kembali, Kami Koramil 04/CKR selalu mendukung program program yang dilaksanakan kodim 0503/JB.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Program AMANAH Fasilitasi Maksimal UMKM Aceh Lewat Pemberdayaan Pemuda

Oleh : Marwah Zakiyati  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan …