Dalam Rangka Menyambut HUT TNI Ke – 76 Koramil 01/Tamansari Dibanjiri Karangan Bunga

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta barat – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke 76 dengan tema “Bersatu berjuang kita pasti menang” salah satu bentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat yaitu pemulihan kesehatan, Koramil 01/Tamansari dibanjiri ucapan melalui karangan bunga dari berbagai instansi Pemerintah maupun dari kalangan masyarakat yang cinta dengan TNI ,Senin (04 Oktober 2021).

Mulai semalam Karangan bunga mulai membajiri Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat yang merupakan salah satu bukti cinta masyarakat dengan TNI, karena dimasa pandemi COVID -19 ini TNI telah mengupayakan semaksimal mungkin untuk melakukan vaksinasi terhadap masyarakat. 

Menurut Danramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB ,Mayor Inf Zulkarnaen Galib, TNI AD Sudah bekerja keras untuk mengupayakan bagaimana agar seluruh masyarakat terkhusus warga Tamansari sudah tervaksin,  “Kata Mayor Galib”.

Lebih lanjut Mayor Galib menjelaskan Saya selaku Danramil sudah memberikan instruksi kepada seluruh Babinsa agar terus mensosialisasikan dan mengajak warga binaannya untuk melaksanakan Vaksinasi bagi masyarakat ditempat wilayah binaannya dimana Babinsa bertugas, “Jelasnya”.

Selanjutnya Danramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Mayor Inf Zulkarnaen Galib di HUT TNI ke – 76 ini mengucapkan banyak terimakasih kepada Seluruh anggota Babinsa, Para tim medis baik dari TNI AD maupun dari Puskesmas Kecamatan Tamansari yang sudah banyak membantu dalam penyelenggaraan Vaksinasi Covid 19 dari awal sampai saat ini serta kepada seluruh masyarakat yang sudah bekerjasama dengan melakasanakan vaksinasi dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19.Tutur Mayor Inf Galib. (Hmd/amr)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kasdim Jayawijaya Hadiri Peresmian Gedung Kantor Wilayah Bogo, Monumen Baptisan Sulung GIDI dan Sembilan Honai Tokoh GIDI Kabupaten Mamberamo Tengah

Portalindonews.com, Wamena – Kasdim 1702/Jayawijaya Mayor Inf Romadlon menghadiri peresmian kantor wilayah bogo, monumen baptisan …