Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi Nasional Koramil 02/TB Gelar Serbuan Vaksinasi Di Kelurahan Kalianyar

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Dalam rangka percepatan vaksinasi nasional Koramil 02/TB menggelar Serbuan Vaksinasi TNI dari Kodim 0503/JB dengan dipantau langsung oleh Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja.

Kegiatan vaksinasi masih berlanjut di Kantor Kelurahan Kalianyar Jl. Kalianyar IV Rt 04 Rw 03 Kelurahan Kalianyar Kecamatan Tambora, Jakarta Barat yang dihadiri PLT Lurah Kalianyar Martadila  Anggota Koramil 02/TB Bhabinkamtibmas Aiptu. Wibowo, 

Satpol PP, Jajaran staf Kelurahan, LMK Kel Kalianyar dan FKDM Kel Kalianyar, Rabu (20/10).

Dikesempatan tersebut Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan, Kegiatan vaksinasi kali ini dengan pelaksana vaksinasi dari Tim nakes Kesehatan Kodim 0503/JB : 5 Personil dipimpin Dr M Arif dan Kesehatan Yon Arhanud 10/ ABC : 4 personil dipimpin Peltu Bayu serta BKO Yonkav 9/SDK : 5 Personil dipimpin Serda Ikhsan.

“Hari ini masyarakat yang terdaftar sebanyak 31 orang tervaksin 29 orang

tertunda 2 orang karena Hipertensi : 1 orang dan Diabetes 1 orang dengan jenis vaksin Sinovac 200 Dosis,Dosis 1 15 Orang dengan rincian KTP DKI 9

Non DKI 6 orang untuk Dosis 2 14 Orang KTP DKI 9 Non DKI 5 orang

Lansia 1 Orang Tervaksin dan Anak anak 1 Orang TervaKsin”. Terang Danramil.

Kegiatan Vaksinasi ini kami laksanakan di wilayah binaan Koramil 02/TB sebagai langkah pemulihan kesehatan masyarakat untuk menuju situasi normal kembali dan perekonomian kembali berjalan dengan baik,Tutup Kapten Arja.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Pangdam Jaya Menghadiri Kegiatan Apel Komandan Satuan Terpusat TNI AD TA. 2024

Portalindonews.com, Kodam Jaya – Bali. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan bersama Ketua Persit KCK …