Dandim 0311/Pessel Tinjau Serbuan Vaksinasi Di Wilayah Koramil 06/Bayang

PORTALINDONEWS.COM, Pessel – Komandan Kodim 0311/Pesisir Selatan Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti meninjau lansung pelaksanaan serbuan Vaksinasi di Puskesmas wilayah binaan Koramil 06/Bayang di nagari asam kumbang Kec.IV Nagari Bayang.Rabu 14 Juli 2021.

Dandim 0311/Pessel memberikan motivasi dan semangat kepada para peserta vaksinasi agar tidak takut di Vaksin,karena vaksinasi itu untuk mencegah peyebaran virus covid-19 yang mewabah di negeri kita.

Selain itu Dandim mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih tentang pelaksanaan vaksin di Puskesmas asam kumbang dan memberikan motivasi kepada Babinsa yang telah bekerja sama dengan baik kepada dinas kesehatan dan perangkat terkait,karena antusias warga yang datang untuk melaksanakan Vaksinsi cukup tinggi.

Dandim berharap kepada Babinsa dan perangkat terkait untuk saling kerja sama memberantas dan mencegah penyebaran virus Covid-19 di negeri kita ini.

Selama menjalankan kegiatan vaksinasi tetap memperhatikan protokol kesehatan.(Pendim 0311/Pessel)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kasdim Jayawijaya Hadiri Peresmian Gedung Kantor Wilayah Bogo, Monumen Baptisan Sulung GIDI dan Sembilan Honai Tokoh GIDI Kabupaten Mamberamo Tengah

Portalindonews.com, Wamena – Kasdim 1702/Jayawijaya Mayor Inf Romadlon menghadiri peresmian kantor wilayah bogo, monumen baptisan …