Dandim 0503/JB Giat Kunjungan Kerja Dalam Rangka Ramah Tamah di Koramil 05/KJ

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya — Bertempat di Makoramil 05/KJ Jln Raya Kebon Jeruk No.3 RT 005/01 Kel Kebon Jeruk Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat, Komandan Kodim (Dandim) 0503/JB Letkol Inf E.S Putra Siregar S.I.P giat kunjungan kerja di Koramil 05/KJ dalam rangka silaturahmi dan ramah tamah dengan seluruh personil Koramil 05/KJ. Kamis (21/12/2023).

Hadir dalam kegiatan kunjungan tersebut, Dandim 0503/JB Letkol Inf E.S Putra Siregar S.I.P, Danramil 05/KJ Mayor Arh Wahyu Suko Sasongko, dan seluruh personil anggota Koramil 05/KJ dipimpin Peltu Ampa Uleng. 

Dalam giat kunjungan kerjanya, Dandim 0503/JB Letkol Inf E.S Putra Siregar S.I.P, memberikan arahan serta penekanan kepada seluruh personil anggota Koramil 05/KJ yaitu, terkait pemilu 2024 diminta agar pendataan TPS harus dilengkapi, koordinasi wilayah, dengan Ketua RT dan RW.

Untuk para anggota agar selalu menjaga kesehatan, dengan selalu berolah raga di atur 1 minggu 2 kali karena yang mengetahui masalah kesehatan adalah diri sendiri, manfaatkan potensi wilayah dengan mengunakan sistem management teritorial, serta diminta seluruh anggota untuk menghindari narkoba, karena apabila terlibat itu tidak bisa di tolerir.” tutur Dandim. (Pendim 0503/JB)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Babinsa Serda Drajat Melaksanakan Komsos Bersama Tokoh Masyarakat dan Warga

PORTAKLINDONEWS.COM, Kodam Jaya — Demi terjalin komunikasi yang baik serta menjalin silaturahmi tetap utuh, Babinsa …